Entri Populer

Friday 21 March 2014

5 Puisi Cinta Romantis Bikin Merinding


puisi+cinta+romantis+bikin+merinding

Kata bijak super – 5 puisi cinta romantis bikin merinding ini adalah puisi cinta yang begitu indah dan penuh makna yang ditujukan buat sang kekasih hati. Cinta merupakan sebuah kata yang begitu indah untuk di dengar dan selalu ramai diperbincangkan. Cinta ibarat mata air yang jernih dan tidak akan habis diminum dan tidak akan kering kala dikuras. Banyak orang mengungkapkan perasaan cintanya dengan berbagai cara misalnya dengan puisi cinta yang romantis dan menyentuh hati berikut ini.

PUISI CINTA - CINTA UNTUK KEKASIH

Mungkin cintа ini hаnyа untukmu
Tulus dаri dаlаm hаtiku
Mungkin cintа ini telаh memilihmu
Ikhlаs tаk berbаtаs wаktu

Ku tulis cintа ini di lаngit
Untuk dibаcа surgа dаn bumi
Semogа kаu ‘kаn mengerti
Cintа ini suci tаk terbаgi

Hаnyа kаu yаng аdа dihаtiku
Mengаlir dаlаm dаrаh dinаdiku
Merаngkаi mimpi ditidurku
Menjаdi rаtu di istаnа cintаku

Kаu ‘kаn selаlu dihаtiku
Hinggа bаtаs аkhir nаfаs dihidupku 

PUISI CINTA  - AKU MENCINTAIMU

Siang terang,
gelap menghujan..
gerimis tak kunjung lebat menghadang.
lama sudah ini jarang datang..

Untuk orang yang aku sayang.
dalam kamar yang kecil ini ku tuliskan,
sebuah ungkapan hati dan ketulusan.
tentang rasa yang lama ku pendam...

lampu hanya tersorot pada sebuah lembaran,
bersanding pena hitam.
di depan ada hati kasmaran...

lama sudah kita jarang menyapa.
bentang jarak yang jauh antara kita,
membuat ku rindu dan terkadang gila...

Sesungguhnya aku takut untuk bicara,
tentang perasaan hati yang memberontak.
mencari kedamaian hati dalam jiwa..
dari seorang bidadari kasihinya...

Sudah lama rasa ini ku simpan,
dan tak sedikitpun tergoyahkan...
aku mencintaimu dengan penuh kejujuran,
walaupun aku sulit dengan ungkapan lisan....

Mungkin hanya lewat lembaran kusam,
kau tau kejujuran dari hatiku,
untukmu menanam kasih sayang ku terhadap mu..

PUISI CINTA - MAWAR DALAM SEBUAH CERITA

Sebuah mawar yang jatuh tadi sore
Perlahan kugapai seadanya
Ada kelopaknya yang terkulai
Entah apakah ini sebuah pertanda

Kucoba tak hirau semua yang ada
Berlari kecil menggapai secuil mimpi
Sebuah perasaan kini....
Berontak untuk bilang cinta

Nasihat dari sebuah naluri
Kurampas dengan beringas
Kau pujaan hati
Bahwa yang menginginkanmu bukan kusaja

Ada anak berdasi disana
Yang siap memupus segala asa
Ada anak pejabat disana
Yang bisa merampas indahnya doa

Namun aku harus yakinkan diri
Cinta suci tak kenal mereka
Cinta sejati hanya memahami hati bukan materi
Moga kau pun demikian adanya

Tak memihak harta mereka
Dan berucap dengan mesra
"Kuterima kau apa adanya"


PUISI CINTA - SELAMAT MALAM SAYANG

Aku terkapar dalam hamparan tempat tidurku
melamunkan semua tentang cinta di malam ini
cinta yang selalu datang dalam setiap nafas
ya itu cinta dirimu potry

Malam yang gelap ini
aku selalu mengirim sesuatu yang indah untukmu
walau kau tak melihat tapi selalu ada disampingmu
hanya bisa kau rasakan
dan memberikan kenyamanan dalam tidurmu malam ini

Puteri dalam indahnya malam ini
aku datang lewat mimpimu
dan aku keluar lewat keindahan yang kau rasakan
terlelaplah wahai poetri indahku
aku selalu datang untuk menemanimu
walau hanya lewat angin
tapi aku akan selalu menyejukanmu

Aku akan datang
saat kau bermimpi

PUISI CINTA – RASA RINDUKU

kau mengajari ku melebur dalam gelap tanpa harus lenyap
merengkuh rasa takut tanpa perlu susut
ku terdiam dan terbangun dari ilusi
namun aku tak memilih untuk pergi
aku merindukan mu
disaat aku merasakan kesepian
aku merindukan mu ketika
aku terbangun dari ilusi ku
aku merindukanmu ketika
aku teringat akan sapa lembut mu

1 comment:

  1. tambahin dong puisinya btw templatenya keramean min ganti yg lebih simpel pliss

    ReplyDelete