Entri Populer

Friday 21 March 2014

5 PUISI PERSAHABATAN DAN CINTA SEJATI

persahabatan+sejati


MENGAGUMI TANPA DICINTAI

Seperti kisah lalu.
Selalu tak peduli yang ia beri.
Di sini, taman bunga aku menunggu
tanpa jaminan keyakinan.
Hanya hati lapang yang aku pasang.

Betapa berat sendiri menganggumi.
Tak ada bahasa isyaratnya sebagai balas budi.
Mengulang tanpa kepastian sampai kapan rasaku berakhir?
Biar tak ada lagi kagum dan aku bersyukur.

Betapa istimewakah ia?
Sampai ia tak mengusap peluh penunggu setia.
Tak ada rasa manusia kah ia?
Sampai hati tak peduli tetap melaju bersama waktu.

Menganggumi tanpa dicintai.
Betapa tangis yang selalu hadir dalam hati.
Tak sanggup aku menahan.
Tak rela pula aku curahkan.

Sampai taman bunga menyepi
tetap ia tak menepati.
Aku hanya luapkan kehampaan.
Tapi sia-sia yang aku dapatkan.  

TEMAN SEJATI

Seorang teman adalah seseorang
tertawa dan menangis dengan Inspirasi,
Seseorang yang meminjamkan tangan membantu,
meskipun teman-teman mungkin tidak selamanya,
Dan mereka tidak mungkin berakhir bersama-sama,
kenangan persahabatan sejati akan
bertahan selamanya.
Seorang teman bukanlah bayangan atau hamba
Tetapi seseorang yang memegang
sepotong seseorang dalam hatinya.
Seseorang yang berbagi senyum,
Seseorang yang mencerahkan hari Anda

KISAH KITA TIADA AKHIR


Saat hujan tiba
Dengan riang gembira kita menyambutnya
Bermain-main bersama
Dalam dinginya hujan yang mengguyur dunia
Tanpa terasa disitu kita memulai cerita
Hari-hari yang pernah kita lewati
Kapankah kita bisa mengulangnya kembali?
Hari-hari itu selalu aku nanti
Kenangan manis bersamamu selalu dihati
Sahabat..
Walau saat ini dirimu jauh disana
Namun tiada pernah ada kata akhir dari persahabatan kita
Disini aku selalu menunggu kembalimu dari sana
Pernakah kau merasa juga?

PERHATIANMU SAHABAT


Perhatianmu Sobat...
Sungguh menyentuh hatiku
Menggema dalam kalbuku
Membangunkanku dari tidur ku

Perhatianmu Sobat...
Sungguh luar biasa
Tak ternilai...berjuta rasanya
Tak dapat diungkapkan dengan kata-kata

Perhatianmu Sobat...
Bahkan terkadang melebihi orang terdekat sekalipun
Kau mengerti isi hatiku
Meskipun tak terucap oleh mulutku

Terimakasih Sobat...
Kau membuat hidupku lebih berwarna
Kau menambah indahnya pelangi di hidupku
Yah...kau selalu menjadi malaikat kecil yang diutus oleh Nya untuk menolongku

Terimakasih Sobat...
Semoga Yang Maha Kuasa membalas semua kebaikanmu
Yang tulus keluar dari hatimu
Terimakasih Sobat...

KITA SELALU BERSAMA


Sedih, sunyi, canda, tawa kita lewati bersama
Kemanapun bagai tali yang telah diikat kuat, yang tak dapat dilepas
Kau hibur aku disaat gundah dan kuhibur kau disaat kau membutuhkan
Kita saling melengkapi satu sama lain
Tapi berbeda
Berbeda pada saat itu
Pada saat waktu tak berpihak kepada kita
Kau dan aku terpisah
Dan akhirnya,
Akhirnya kau meninggalkan aku dengan sosok bayangmu
Bayangmu yang tak tahu dimana tubuhnya
Yang sekarang sudah tak mempunyai hati dan perasaan
Seperti bukan lagi sahabatku

No comments:

Post a Comment